Adinda - Titiek Puspa

Posted by Anita Herawati Jumat, 31 Mei 2013 0 komentar

Adinda oh sayang adinda
Namamu tiada duanya
Adinda oh sayang adinda
Dikau intan permata

Sejuknya embun dinding hati
Sesejuk tutur kata kau murni
Hangatnya sinar mentari
Sehangat cinta yang kau beri

Sejak ku mengenal dikau
Dunia nampak indah gemilau
Aku hidup hanya untukmu
Jangan oh jangan tinggalkan aku

Adinda oh sayang adinda
Namamu tiada duanya
Adinda oh buah hatiku
Kau dan aku selalu satu

Sejak ku mengenal dikau
Dunia nampak indah gemilau
Aku hidup hanya untukmu
Jangan oh jangan tinggalkan aku

Adinda oh sayang adinda
Namamu tiada duanya
Adinda oh buah hatiku
Kau dan aku selalu satu...
Adinda kaulah cintaku ...



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Adinda - Titiek Puspa
Ditulis oleh Anita Herawati
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://lirik-lagu-nostalgia-lengkap.blogspot.com/2013/05/adinda-titiek-puspa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Lirik Lagu Nostalgia Indonesia.