Berpisah Di Teras St. Carolus - Rani



Aku berpisah di teras St. Caroles
Air mataku jatuh berlinang
Betapa sedih dan duka hatiku
S'lama ini yang rawat sakitku

Aku berpisah di teras St. Caroles
Air mataku jatuh berlinang
Betapa sedih dan duka hatiku
S'lama ini yang rawat sakitku

Walau kini aku akan pergi jauh
Namun hatiku slalu padanya
Gadis kerudung putih pujaan
S'moga kasih kita abadi

Lala lala lala lala lala lala ...
Lala lala lala lala lala lala ...
Gadis kerudung putih pujaan
S'moga kasih kita abadi

Aku berpisah di teras St. Caroles
Air mataku jatuh berlinang
Betapa sedih dan duka hatiku
S'lama ini yang rawat sakitku

Walau kini aku akan pergi jauh
Namun hatiku slalu padanya
Gadis kerudung putih pujaan
S'moga kasih kita abadi
Gadis kerudung putih pujaan
S'moga kasih kita abadi

 

0 Response to "Berpisah Di Teras St. Carolus - Rani"

Posting Komentar