Cinta Jangan Dibeli - Endang S Taurina


Cincin melingkar di jari manis
Cincin siapa yang engkau pakai
Tolonglah jawab tanyaku ini
Hati terbakar menahan tangis
Kilaunya harta telah membuai
Kiranya cinta dapat kau beli

Kini ku tahu cinta mendua
Yang kau tanamkan di dalam dada
Satu untukku satu untuknya
Tega nian oh kejamnya

Uang dapat dicari
Budi janganlah di beli
Kasih kan datang sendiri

Apalah uang dapat di cari
Budi janganlah di beli
Kasih kan datang sendiri

Walaupun rambut sama hitamnya
Jangan samakan aku dengannya
Aku tak silau melihat harta
Bukan sekedar wajah jelita
Dan bukan pula emas permata
Sebagai upaya dalam bercinta

Sungguhpun bumi berkeping dua
Obak di laut jadi bencana
Tiada sesakit hati terluka
Luka nan tiada pengobatnya

Janganlah kau tawar lagi
Cinta tak dapat dibeli
Tinggalkan aku sendiri

oh ho ... oo janganlah kau tawar lagi
Cinta tak dapat dibeli
Tinggalkan aku sendiri

Walaupun rambut sama hitamnya
Jangan samakan aku dengannya
Aku tak silau melihat harta
Bukan sekedar wajah jelita
Dan bukan pula emas permata
Sebagai upaya dalam bercinta

Sungguhpun bumi berkeping dua
Obak di laut jadi bencana
Tiada sesakit hati terluka
Luka nan tiada pengobatnya

Janganlah kau tawar lagi
Cinta tak dapat dibeli
Tinggalkan aku sendiri

oh ho ... oo janganlah kau tawar lagi
Cinta tak dapat dibeli
Tinggalkan aku sendiri

0 Response to "Cinta Jangan Dibeli - Endang S Taurina"

Posting Komentar