Lirik Lagu Nostalgia - Ini Rindu - Farid Harja


Sebelum aku tahu akan artinya cinta
Terlenaku dibawanya kesana
Setelah dia pergi baru aku mengerti
Kutelah jatuh cinta kepadanya

Oh ... aku rindu ...
Katakan padanya aku rindu
Oh burung ... nyanyikanlah
Katakan padanya aku rindu

    Apabila cinta singgah di hati
    Bola mata sesat buta memandang
    Melihat api seperti air
    Dan melihat air laksana api

    Meskipun banyaknya nasehat asmara
    Namun tiada satu pengobat rindu
    Telingapun tuli mata jadi buta
    Begitu panasnya demam asmara

    Mulutpun bibibi ... bibibi ... bi su ...
    Lidahpun kekeke ... kekeke ... kelu
    Kakakakakaka ... kaka karena ...
    Cicicici ,,, cici ... cicici cinta ...

Oh ... aku rindu ...
Katakan padanya aku rindu
Oh burung ... nyanyikanlah
Katakan padanya aku rindu

Biarlah cinta bejuta-juta ... menggoda jiwa
Aha ... aha ... aha ...
Biarlah hati berkeping-keping ... asal kau disisihku

Oh ... aku rindu ...
Katakan padanya aku rindu
Oh burung ... nyanyikanlah
Katakan padanya aku rindu

Kembali ke bait 1... dst ...

      

0 Response to "Lirik Lagu Nostalgia - Ini Rindu - Farid Harja"

Posting Komentar