Seandainya Aku Punya Sayap - Rinto Harahap


Seandainya aku punya sayap
Terbang ... terbanglah aku
Kucari dunia yang lain
Untuk apa kudisini

Seandainya dapat kau rasakan
Kejam ... kejamnya dunia
Tiada lagi kehadiran
Untuk apa kudisini

    Menjerit dan menangis
    Pilu dan derita
    Merintih dan berdo'a
    Dimanapun berada oh ... duniaku yang fana ...

Seandainya aku punya sayap
Terbang ... terbanglah aku
Kucari dunia yang lain
Untuk apa kudisini

Seandainya dapat kau rasakan
Kejam ... kejamnya dunia
Tiada lagi kehadiran
Untuk apa kudisini

    Menjerit dan menangis
    Pilu dan derita
    Merintih dan berdo'a
    Dimanapun berada oh ... duniaku yang fana ...

Seandainya aku punya sayap
Terbang ... terbanglah aku
Kucari dunia yang lain
Untuk apa kudisini

Kucari dunia yang lain
Untuk apa  daku disini ...


    Dimanapun berada oh ... duniaku yang fana ...



0 Response to "Seandainya Aku Punya Sayap - Rinto Harahap"

Posting Komentar