Aku Begini Engkau Begitu - Rinto Harahap


Didalam tidur di dalam do'a di dalam mimpi
Kita bersama kita bersatu bergandeng tangan
Dialam nyata apa yang terjadi
Buah semangka berdaun sirih
Aku begini engkau begitu sama saja

Ibu bapakku ayah bunda entah kemana
Ingin bertanya aku tak tahu pada siapa
Air mataku dan air matamu apalah gunanya
Engkau begitu aku begini sama saja

Didalam tidur didalam mimpi kita berjanji
Membuka pintu buka jendela bersama-sama
Tapi lihatlah apa yang terjadi
Kita selalu berbeda rasa
Aku begini engkau begitu sama saja

Ibu bapakku ayah bunda entah kemana
Ingin bertanya aku tak tahu pada siapa
Air mataku dan air matamu apalah gunanya
Engkau begitu aku begini biarkanlah
Aku begini engkau begitu sama saja...

0 Response to "Aku Begini Engkau Begitu - Rinto Harahap"

Posting Komentar