Lirik Lagu Nostalgia - Natalia - Obbie Messakh



Malam ini di sini kita duduk berdua
Saling diam tak banyak bicara
Ada rasa curiga lewat tatap matamu
Seakan benci kaupendam di sana
Aku tiada menyangka apa yang engkau pinta
Secepat ini ingin berpisah
Katakan sejujurnya
Jangan engkau sembunyi
Di balik rindu kausimpan dusta
Aku rela melepas ikatan cinta kita
Kalau memang itu yang kauinginkan

Chorus:
Mengapa malam ini semua baru terungkap
Kausimpan dia yang lain di matamu
Bukanlah perpisahan yang akan kutangisi
Namun pertemuan yang kusesali

*   Natalia kau jelas berubah
    Natalia kau membagi cinta
    Aku insan biasa yang selalu tersisih
    Jangankan dalam kehidupan
    Di dalam bercinta pun aku kalah

(back to Chorus)
(back to *)

2 Responses to "Lirik Lagu Nostalgia - Natalia - Obbie Messakh"

  1. jika kau mau percaya...
    di balik segala beda...
    kuungkap dengan sederhana sejujur-jujurnya...
    aku mencintaimu...

    BalasHapus