Lirik Lagu Nostalgia - Biarkan Aku Menangis - Tommy J Pisa


Kemarin kau masih bersamaku
Bercumbu dan merayu
Adakah hari esok untuk kita bercinta
Seperti yang telah kita lewati

Mengapa terlalu cepat kau pergi
Tinggalkan batu nisan
Kenyataan ini begitu memilukan
Ingin kurasa turut serta

Reff : Tiada guna aku hidup begini
         Tanpa belaian kekasih yang sangat kusayangi
         Kepedihan yang kini kurasa
         Darimu yang mencintai aku

Kemarin kau masih bersamaku
Bercumbu dan merayu
Adakah hari esok untuk kita bercinta
Seperti yang telah kita lewati

Biarlah kurelakan kau pergi
Tinggalkan derita bersamaku
Kudo'akan kau bahagia disisihnya
Sementara biarkan aku menangis

Repeat Reff :

        ( Tiada guna aku hidup begini
         Tanpa belaian kekasih yang sangat kusayangi
         Kepedihan yang kini kurasa
         Darimu yang mencintai aku )

Repeat Reff :

         Darimu yang mencintai aku

0 Response to "Lirik Lagu Nostalgia - Biarkan Aku Menangis - Tommy J Pisa"

Posting Komentar