Antara Kau Dia Dan Aku - Poppy Mercury


Ha a a a a a .... Ha a a a a a ...
Ha a a a a a .... Ha a a a a a ...

Relakan aku ... memilih dia
Sahabat karibmu ... yang dulu kerumahku
Mengantar surat undangan darimu

* Jangan kau benci ... aku dan dia
   Bukan ku sengaja ...
   Ingin membalas sakit hati padamu

Hanya dia Pengobat luka ... luka di dada
Hanya dia pelipur lara ... hati yang luka ...

Reff : Wanita yang mana tak sakit hatinya
         Bila putus cinta ...
         Wanita yang mana tak ingin bahagia
         Bila kekasihnya setia ...

         Dia sahabatmu jadi kekasihku
         Pengganti dirimu
         Dia sahabatmu ingin meminangku
         Relakan aku bahagia ...

Kembali ke * ... Ke Reff : ...

         Wanita yang mana tak sakit hatinya
         Bila putus cinta ...
         Wanita yang mana tak ingin bahagia
         Bila kekasihnya setia ...

0 Response to "Antara Kau Dia Dan Aku - Poppy Mercury"

Posting Komentar