Cakrawala Cinta - Ita Purnamasari


Sejauh mataku memandang
Cakrawala biru terbentang
Rambutku lemas terurai
Menari ditiup angin

Nyayian demi nyanyian
Keluar dari hati kecilku
Air sungai yang mengalir
Kembali ke tempat asalnya

Angin ... bawa laguku
Katakan aku menunggu ... disini ...

Biarkanlah aku ...
Memanggil namamu
Semua yang mengharap ... di depanku ...
Tak akan mengalah ...

Intro ...

Hujan turun disiang hari
Namun tak lama berhenti
Burungpun kembali melayang
Melintasi padang yang sepi

Bayangan demi bayangan
Yang lahir dari pencarianku
Tak ada jalan yang mudah
Untuk mencapai tujuan

Disana aku melihat
Jalan panjang dan cobaan ... menghadang ...

Biarkanlah aku ...
Memanggil namamu
Semua yang mengharap ... di depanku ...
Tak akan mengalah ...oh ... woo ...

Biarkanlah aku ...
Memanggil namamu
Semua yang mengharap ... di depanku ...
Tak akan mengalah ... cintaku ...

0 Response to "Cakrawala Cinta - Ita Purnamasari"

Posting Komentar