Aku Cinta Dia - Chrisye


Disaat kau berjalan dimuka rumahku ... penuh gaya
Tersita pandanganmu ... hingga ku terpesona
Siapakah dirimu ... hatiku ingin tahu ... segera
Dimanakah rumahmu ... siapakah namamu ... sebutkanlah
Kuingin berkenalan terimalah salamku
Gayamu dan wajahmu ... terbawa dalam mimpi
Diriku ... dimabuk asmara

Hati yang berbunga
Pada pandangan pertama
Oh tuhan tolonglah
Aku cinta ... aku cinta dia ...

Disaat kau berjalan dimuka rumahku ... penuh gaya
Tersita pandanganmu ... hingga ku terpesona
Gayamu dan wajahmu ... terbawa dalam mimpi
Diriku ... dimabuk asmara

Hati yang berbunga
Pada pandangan pertama
Oh tuhan tolonglah
Aku cinta ... aku cinta dia ...

Hati yang berbunga
Pada pandangan pertama
Oh tuhan tolonglah
Aku cinta ... aku cinta dia ...

Hati yang berbunga
Pada pandangan pertama
Oh tuhan tolonglah
Aku cinta ... aku cinta dia ...

Hati yang berbunga
Pada pandangan pertama
Oh tuhan tolonglah
Aku cinta ... aku cinta dia ...

0 Response to "Aku Cinta Dia - Chrisye"

Posting Komentar