Burung Perkutut - Benyamin S & Ida Royani


Yo sini yo, mau nggak lu nulungin
Tulung apaan ... burung gua pegangin
Dih ogah ah jangan dong ngepotin
repot apaan ... repot ngejemur dendeng

Yo tolongin nih berontak mulu nih
Hah ... orang lagi repot, mau dimandiin kan nih

Reff : Dendeng gak usah di jemur
         Kagak di cuci juga gue doyan
         Di cuci kagak di jemur lame lame ntar bejamur
         Jamur juga jamur terik, enaknye kalo di semur
         jamur terik biar burik, kagak lupe seumur-umur

Yo, nyo dong yo burung gue pegangin
Ah ogah ah mendingan di lepasin

Ya di lepasin, ntar die menclok di wungan orang lho
Pengin tau die menclok sembarangan ntar gue jepret

Burung abang burung sakti
perkutut dari majapahit
Banyak dikurung ntar die mati
lepasin deh sebentaran
Burung dari majapahit,
perkutut yang sangat sakti
Banyak dikurng ntar die sakit,
lame-lame bisa mati

Yo, nyo dong yo burung gue pegangin
Ah ogah ah mendingan di lepasin

Ahh ... udeh deh potong aje tu burung
ah ngerepotin orang aje
Yaa ... lo gak nyesel ... ? badut nasib lo lagi ...


0 Response to "Burung Perkutut - Benyamin S & Ida Royani"

Posting Komentar