Yang Terlupakan - Iwan Fals


Denting piano kala jemari menari
Nada merambat pelan di kesunyian malam
Saat datang rintik hujan
Bersama sebuah bayangan yang pernah terlupakan

Hati kecil berbisik, untuk kembali padanya
Seribu kata menggoda, seribu sesal didepan mata

Seperti menjelma
Waktu aku tertawa, kala memberimu dosa

Oh maafkanlah ... oh maafkanlah

   Rasa sesal di dasar hati ... diam tak mau pergi
   Haruskah aku lari dari ... kenyataan ini
   Pernah ku mencoba ... tuk sembunyi
   Namun senyummu tetap mengikuti

   Rasa sesal di dasar hati ... diam tak mau pergi
   Haruskah aku lari dari ... kenyataan ini
   Pernah ku mencoba ... tuk sembunyi
   Namun senyummu tetap mengikuti

   Rasa sesal di dasar hati ... diam tak mau pergi
   Haruskah aku lari dari ... kenyataan ini

   Rasa sesal di dasar hati ... diam tak mau pergi
   Haruskah aku lari dari ... kenyataan ini
   Pernah ku mencoba ... tuk sembunyi
   Namun senyummu tetap mengikuti


0 Response to "Yang Terlupakan - Iwan Fals"

Posting Komentar