Tergoda - Ermy Kullit


Tergoda, aku mulai tergoda lagi
Karena ada sentuhan menawan
Telah ku coba melupakan
Namun tak mampu

Senyumnya, mulai mencoba mengetuk hati ini
Aku terlena, terbuai tingkahnya
Aku terhanyut dalam arus asmara
    Aku tergoda, tergoda
    Hingga aku tak mampu berpaling
    Dari semua, bayangan
    Wajahnya, senyumnya dan segalanya
    Aku tergoda…

Tergoda, aku mulai tergoda lagi
Karena ada sentuhan menawan
Telah ku coba melupakan
Namun tak mampu

Senyumnya, mulai mencoba mengetuk hati ini
Aku terlena, terbuai tingkahnya
Aku terhanyut dalam arus asmara
   Aku tergoda, tergoda
   Hingga aku tak mampu berpaling
   Dari semua, bayangan
   Wajahnya, senyumnya dan segalanya
   Aku tergoda…

   Aku tergoda, tergoda
   Hingga aku tak mampu berpaling
   Dari semua, bayangan
   Wajahnya, senyumnya dan segalanya
   Aku tergoda…

0 Response to "Tergoda - Ermy Kullit"

Posting Komentar