Di Hatiku Ada Kamu - Lydia Natalia


Kau dengarkah hatiku memanggilmu
Setiap hari s'lalu ingat dirimu
Sayang kau pun tau aku sendiri
Disini dalam kerinduan

Ingin ku dengar salam dan rindumu
Bila tak sempat kau datang kesini
Seribu tanyaku tentang dirimu
Ingatkah kau pada aku disini

* Tak sanggup aku berpisah begini
   Tiada penghibur hati yang sepi
   Serasa ingin berlari memeluk dirimu
   Ku tumpahkan seluruh rindu hatiku

( Untung ku dengar suara rindumu
Memecah kesunyian diri
Pada siapa lagi aku berharap
Hanya dirimu yang aku sayangi )

Intro ...

Kembali ke * ...

Kau dengarkah dalam hati ini
Hanya dirimu yang aku sayangi
Jangan kau ragu jangan kau bimbang
Dihatiku hanya ada kamu
Jangan kau ragu jangan kau bimbang
Dihatiku hanya ada kamu

0 Response to "Di Hatiku Ada Kamu - Lydia Natalia"

Posting Komentar