Setulus Hatimu Semurni Cintaku - Dewi Yull


Tak sekali aku ingin
Tuk mengkhianati cintamu
Setulus hatimu ... semurni cintamu
Sayang ... percayalah aku
Engkau kan ku sayang ... selama hidupku
Sayang ... percayalah aku

Pada bintang dan rembulan
Kuberjanji setia selalu
Setulus hatimu .... semurni cintamu
Sayang ... percayalah aku
Engkau kan ku sayang ... selama hidupku
Sayang ... percayalah aku

* Usah menangis oh sayang ...
   Usaplah air matamu
   Tak sekejappun ku tinggalkan
   Aku milikmu selamaya ....

Pada bintang dan rembulan
Kuberjanji setia selalu
Setulus hatimu .... semurni cintamu
Sayang ... percayalah aku
Engkau kan ku sayang ... selama hidupku
Sayang ... percayalah aku

Intro ...

Kembali ke bait 1 ... ke * ... dst ...

Sayang ... percayalah aku

0 Response to "Setulus Hatimu Semurni Cintaku - Dewi Yull"

Posting Komentar