Dalam Mimipi - Iis Sugianto


Tiap kali aku memandangmu
Ada sakit yang menusuk kalbu
Kau janjikan aku hidup berdua
Yang takpernah kulupakan sayang

Dua tahun aku menantimu
Seorang diri aku tidur sayang
Kau berikan aku mimipi yang indah
Dan mengharap hati ini sayang

* Barang kali kau tak ingat lagi
   Pada diriku ini ...
   Atau mungkin kau tak cinta lagi
   Aku sayang ...
   Barang kali sudah ada bunga
   Pengganti diri ini ...
   Kau milikku ... kau cintaku ... dalam mimpi ...

Intro ...

Tiap kali aku memandangmu
Rasa benci semakin menggebu
Ingin rasanya kupergi berlari
Meninggalkan cinta ini sayang

Dua tahun aku menantimu
Seorang diri aku tidur sayang
Kau berikan aku mimipi yang indah
Dan mengharap hati ini sayang

Kembali ke * ....

   Kau milikku ... kau cintaku ... dalam mimpi ...

  
  

0 Response to "Dalam Mimipi - Iis Sugianto"

Posting Komentar