Lirik Lagu Nostalgia - Tangis Rindu - Iis Sugianto



Sering aku menangis ... gelisah tak menentu ...
dalam ... penantian ...
Lama kau tinggalkan diriku
Sendiri merana dicekam sepi

Sering aku bertanya ... pada bulan dan bintang ...
tiada jawabannya ...
Lalu kemana harus kucari
Jejakmu yang hilang ...

* Rindu ... rindu ... aku rindu ... sayang ...
   Rindu ... rindu ... jumpa kamu ... sayang ...
   Siang malam kau kurundu ... kunanti durimu ...
   Dengan rasa setia ...
   Rindu ... rindu ... aku rindu ... sayang ...
   Rindu ... rindu ... jumpa kamu ... sayang ...
   Sampai hati kau biarkan ... diriku merana ...
   Dalam penantian ...

( Kau seharusnya mengerti
  Aku pergi bukan karena benci
  Engkau lihatlah diri ini
  Taksatupun yang dapat kubanggakan padamu )

Intro ...

Kembali ke bait 2 ... ke * ... 2x ...

0 Response to "Lirik Lagu Nostalgia - Tangis Rindu - Iis Sugianto"

Posting Komentar