Pernahkah Dulu - Angel Paff


Du ... du ... du  ... du du du du ...du du du du du ... du du du du
Du ... du ... du  ... du du du du ...du du du du du ... du du du du

Pernahkah dulu ...aku paksakan
Kau harus menulis ... surat cintamu
Pernahkah dulu ...aku paksakan
Kau harus mengajak ... aku berkencan
Tapi mau sendiri ... tapi memang kita suka
Semua karna rasa cinta

Pernahkah dulu ... aku meminta
Gaun pengantin ... berenda biru
Pernahkah dulu ... aku meminta
Kita bersumpah ... didepan penghulu
Walau tanpa restu ... kedua orangtuaku
Rela aku rela ... demi kamu

* Tapi ... setelah diri ...
   Berkorban seutuhnya untukmu
   Tega ... kau lakukan itu ...
   Tinggal serumah dengan yang lain
   Jangankan diriku ...semuapun kan marah
   Wanita mana yang mau dumadu

Du ... du ... du  ... du du du du ...du du du du du ... du du du du
Du ... du ... du  ... du du du du ...du du du du du ... du du du du

Tapi sekarang ... aku yang minta
Putuskan saja ... ikatan cintaku
Biarku sendiri ... mencari jalan hidupku
Ibu maafkanlah anakmu

( Mengapa dulu ... engkau lakukan
  Pergi lari ... dan kawin sembunyi
  Tinggal serumah tanpa ikatan
  Bagai perahu tak punya lautan
  Akhirnya apa terjadi
  Kau hanya bisa menangis
  Ternyata mimpi bukanlah kenyataan )

* Tapi ... setelah diri ...
   Berkorban seutuhnya untukmu
   Tega ... kau lakukan itu ...
   Tinggal serumah dengan yang lain
   Jangankan diriku ...semuapun kan marah
   Wanita mana yang mau dumadu

Du ... du ... du  ... du du du du ...du du du du du ... du du du du
Wanita mana yang mau dimadu
Du ... du ... du  ... du du du du ...du du du du du ... du du du du
Wanita mana yang mau dimadu 
Du ... du ... du  ... du du du du ...du du du du du ... du du du du
Wanita mana yang mau dimadu
Du ... du ... du  ... du du du du ...du du du du du ... du du du du
Wanita mana yang mau dimadu 

0 Response to "Pernahkah Dulu - Angel Paff"

Posting Komentar