Aduh Sayang Hanyalah Mimpi - Angel Paff


Ingin kudengar lagi sebuah kata sayang
Yang sering kau ucap padaku
Biar jadi kenangan bagi yang terakhir kali
Kau ada disini
Agar aku dengarkan dengan air mataku
Perpisahan kita berdua
Mungkin memang begini
Suratan takdir ini engkau dan aku

Pergilah pergilah kau sayang
Kulepas dengan do'aku
S'moga dirimu lebih bahagia bersamanya
Pasrah sudah diriku sayang
Sungguhpun pedih hatiku
Biar ku tahan sampai mati cinta dan sayangku

Intro ...

Ku mengerti semua yang ada dihatimu
Kau sungguh menyayang diriku
Sudah-sudahlah sayang biarkan jadimimpi
Didalam hidupmu ...
Segeralah padaku biar tak lagi beban
Didalam hati ini
Kadang kala kau lelah
Engkau jadi miliknya dia milikmu

Pergilah pergilah kau sayang
Kulepas dengan do'aku
S'moga dirimu lebih bahagia bersamanya
Pasrah sudah diriku sayang
Sungguhpun pedih hatiku
Biar ku tahan sampai mati cinta dan sayangku

Pergilah pergilah kau sayang
Kulepas dengan do'aku
S'moga dirimu lebih bahagia bersamanya
Pasrah sudah diriku sayang
Sungguhpun pedih hatiku
Biar ku tahan sampai mati cinta dan sayangku






0 Response to "Aduh Sayang Hanyalah Mimpi - Angel Paff"

Posting Komentar