Tabir Cinta - Poppy Mercury


Bunga cinta yang pernah engkau tanam
Dihati ini tak pernah kau siram
Kini telah mekar, tanpa tangkai
Bagaikan perahu, terlepas di pantai
Tiada arah terbawa gelombang
Seperti cintamu ... hoooo ... hoooo ...

Gelap terasa dihati ini
Menyalakan ai lilin kecil
Sanggupkah terangi relung hati
Ingin ku bertanya kepada sinarnya
Sampai kapankan harus begini

Aku jenuh semua ini aku lelah cintaku ini
Kau buat diriku kini tersiksa ...
Aku yang kecewa ...

* Katakanlah katakan seadanya ...
   Cinta tak mungkin hanya dengan kata
   Katakanlah katakan sejujurnya
   Biar kutahu apa yang kumau

   Katakanlah katakan seadanya ...
   Agar dapat terungkap tabie cinta
   Walau cinta dimata nanti akan berakhir
   Aku rela ... aku rela ...

Intro ...

Kembali ke * ... dst ...

0 Response to "Tabir Cinta - Poppy Mercury"

Posting Komentar