Lembah Biru - Andi Meriem Mathalata


Tengah aku melamun mengenangkan cintamu
Yang seindah sinar dimatamu
Sambil terus berjalam menembus hutan jambu
Dimana kita slalu bertemu

   Dengan terharu mengenangkan kembali saat lalu
   Tiupan angin membuatku terlena saat itu
   Terlena mengenangmu
   Terlena ...
 
Tertegun tiba - tiba sampai aku disana
Lembah penuh dengan bunga biru
Ditegah harum bunga kau lambaikan tanganmu
Engkau menanti aku disini

   Tujuh purnama semenjak aku berpisah denganmu
   Tak tahan lagi sambil berlari ku panggil namamu
   Ooooo ...... ooo .......
   Ooooo ...... ooo .......

Intro ...

Tertegun tiba - tiba sampai aku disana
Lembah penuh dengan bunga biru
Ditegah harum bunga kau lambaikan tanganmu
Engkau menanti aku disitu
Oo ... ooo .... oooo ...

Tak tahan lagi sambil berlari ku panggil namamu
Ooooo ...... ooo .......
Ooooo ...... ooo .......


1 Response to "Lembah Biru - Andi Meriem Mathalata"